Saturday, March 7, 2009

Sabtu yang menyenangkan


Sabtu ini bener- bener hari yang menyenangkan, pagi tadi aku ikut gerak jalan di sekolahku dalam rangka HUT sekolah ku yang ke 35. Tadinya aku membujuk bapakku untuk ikut menemani ketika gerak jalan, bapakku sudah setuju dan menemaniku sampai kesekolah. Tapi ketika akan gerak jalan bapakku tidak jadi ikut, katanya hanya aku yang ditemani orang tua, nanti aku malu.... Iya juga sih he he he untung bapakku ngga jadi ikut... :)

Selain itu di sekolahkua juga ada pengumuman masuk ke SMP, kebetulan aku juga ikut ujian tersebut, aku periksa nama dan nomor peserta ujian ku di daftar peserta yang lulus.. Alhamdulillah ternyata aku lulus..... :) Alangkah senangnya...
Setelah melihat -lihat bazar yang ada di sekolahku kami pergi ke rumah sepupuku si Imus dan Faizut. Aku di tinggal di sana sementara Bapak pergi ke bengkel, katanya sih dalam rangka serves berkala yang 20000 KM, ya aku percaya aja mana ngerti aku soal begituan.... :) Biar aku di tinggal aku senang juga lho.. karena aku deket dengan sepupuku si Imus, jadikan bisa bermain lama .. he he he sekali-kali lupain kalau mau ujian ...(Bandel ya).

Sorenya aku ditraktir oleh bundo... Rupanya ayah imus punya voucher makan, lumayan hari ini jadi nya aku senang - senang ajah, bener - bener lupain kalau sekarang aku sudah kelas 6 SD dan harus bersiap-siap menghadapi UN (Bandel banget khan ), tapi mamaku terus ajah, bilang padaku untuk belajar, jangan lupa belajar, harus siap siap ujian. dsb dsb dsb...

Udaah ah aku mau bobo dulu.

1 comment: